Wednesday, September 17, 2014

Pasta Gigi Paling Oke di Indonesia XD

Assalamu'alaykum~~~
Sekian lamanyo ndak ngeblog! Haha..
Saya kembali untuk promosi #ehh

Sibuk ini itu, jadi (c)pns baru, penyesuaian diri jadi istri dan calon ibu ^^

Cus to the point aja yaa..
Pengalamanku selama hampir dua tahun nih, tentang suatu merek pasta gigi yg bikin jatuh hati <3
Awalnya 'terhasut' sahabat yg udah jadi 'pemakai'. Hari itu aku main ke kosannya, nginep jg sih. Sebagai musafir tak bermodal, akupun nebeng (baca: minta) odolnya selama tinggal di sana, haha..
Nah, doi bilang gini gitu ttg produk itu, aku manggut-manggit lah ya. Ternyata!!! Bener tuh odol rasanya mantep banget! Enak gitu di mulut, rasanya jadi keset, gigi kerasa bersiiiiih bingit, enteng gimana gitu, haha :D

Akhirnya aku bertekad menjadi pemakai juga. Cari di supermarket mini, pasar, toko sekitar rumah, lah kok ndak ada yang jual T.T Oh malangnya hidup di kota kecil u.u
Gua jabanin deh supermarket paling gede di kota (kabupaten) ini. Ceritanya ini mall baru buka, tanahnya di kabupaten sebelah, tapi lebih deket ke rumah gua. Dan di sana saya menemukannya sodara-sodarah! Hurray! Beli satu ukuran tanggung alias sedang. Harganya super terjangkau, ndak semahal si senso, pepso, enzo, ataupun closo, hohoho..

Kuputuskan setia padanya sejak pemakaian pertama itu. Sayangnya, setelah pembelian pertama, mall baru itu kebakar bung! Kebakaran! -_-
Dan sampe sekarang tak ada lagi, bangunannya diratakan, huff.. akhirnya gua pake senso lageeee~ padahal hebatnya si odol itu, dengan harga terjangkau bisa sehebat pasta gigi mahal bok!

Singkat cerita, aku berjumpa kembali dengannya di kota baru. Yah, karena dapet penempatan di sini, hihi..
Untuk itulah akan kupromosikan pasta gigi Siwak-f ini pada Anda sekalian :D
Tersedia dalam berbagai varian dan ukuran. Ada original, herbal free flouride, whitening, dan sensitive. Dulu sih awal nyobain pake yang ori. Sekarang pake yang herbal, lebih enak dan enteng rasanya. Mmm..kalo rokok yang mild gitu lah..hehe
Tersedia juga siwak-f junior (ada stroberi, tutifruti sama oren) dan mouthwash (peppermint dan spearmint).
Kirimnya dari Gresik yaa..di ditulah saya berada, hehe.. pemesanan hubungi 085711919339 (harga grosir dapet diskon lho :p)
Harganya? Mau tau mau tau? Hehe..
Siwak-f 120gr/190gr >> Rp.10000/ Rp.14000
Herbal 120gr/190gr >> Rp. 11000/ Rp. 15000
Whitening 120gr >> Rp.15000
Sensitive 120gr >> Rp. 17500
Junior 50gr >> Rp.5000
Junior isi 2 bonus sikat gigi >> Rp.11000
Mouthwash 300ml >> Rp. 20000
Berikut penampakannya



No comments:

Post a Comment