Sunday, June 2, 2013

pehape

Pehape..pehape..pehape go go~
Siapa sih yang gak kenal PHP? Hari gini...anak gaul pasti tahu PHP itu apa.
Apakah Anda PHP? Atau Anda menjadi korban PHP? Apa bedanya PHP dengan playboy? Gak penting buat dijawab sih.... Untuk Anda korban PHP, yuk kita toss dulu! *high five*

Setelah merasakan pedih dan pahitnya menjadi korban lelaki bernama pehape, aku sadar gimana bodohnya aku. Seperti lagu manusia bodohnya Ada Band, mungkin terinspirasi dari pengalaman pribadi, sayangnya dulu belum ada istilah PHP. Emosi berat. Pehape kuibaratkan serigala berbulu domba. Dulu selucu Shaun, tau-tau malah makan ati! Sakiiiiiiiiiiiitt!

Heh, pehape! Kamu itu kelinci ya? Kalo bukan, serigala kan? Atau emang serigala berbulu domba? Ah, aku tau. Kamu pasti domba PHP =_=

Setelah dipikir-pikir, ternyata akupun seorang PHP, Penerima Harapan Palsu. Mau-maunya nerima harapan palsunya pehape. Ya iyasih katanya serius, tapi lagaknya itu kurang greget, bikin geregetan aja. Aku sadar kalo aku juga ngasih harapan palsu ke pehape. Pehape gak mungkin melangkah lebih jauh kalo aku uda jaga jarak dan lebih hati-hati di awal.

Hai para wanita... Suka ya digantungin? Suka ditarik ulur sama lelaki? Pengen nyoba rasanya patah hati? Tetep ngarep sama lelaki gak jelas yang udah jelas-jelas bikin sakit hati?
Kalo suka coba-coba sih... aku sih ogah. Nyawa cuma satu, bukan tujuh. Hati juga cuma satu, kalo udah pecah ntar susah dibenerin.
Mau tau rasanya jatuh ke jurang? Nyemplung aja. Atau langsung terjun bebas~
Analoginya gini. Kalo kita jauh-jauh dari tepi jurang, akan lebih kecil kemungkinan untuk jatuh ke jurang. Jauh-jauh deh dari bahaya, gak usah cari masalah. Kalo kena longsor, bisa patah tulang itu. Iya kalo ada tim sar pake helikopter yang nyari dan nemuin kita, trus selamat. Kalo gak ada yang peduli, gimana?

“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji”
Itulah baiknya Allah Yang Maha Baik, kita udah diingetin dari dulu banget. Allah itu sayang bangeeeeeet sama kita, iya kan? Bener kan? Dijauhin, bukan dideketin dan coba-coba. Buat diri sendiri kok coba-coba :p

Dan buat yg udah ngebet tapi belum ada yang datang melamar, yuk toss lagi :D *high five*
Bersyukurlah, rajin-rajin bilang Alhamdulillah, kenapa? Karena Allah masih ngasih kita waktu dan kesempatan untuk berbenah, memperbaiki diri, mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi istri dan ibu shalihah. Oke, Mblo??


Ya Allah, karuniakanlah pada hamba, saudara-saudara hamba, sahabat-sahabat hamba, muslimah yang belum berjodoh, suami yang sholih, penghafal Qur’an, suami yang dapat menjadi imam untuk kami dan anak keturunan kami, yang membimbing kami ke jalanMu, yang mengingatkan dan mendekatkan kami kepadaMu, suami untuk kami di dunia dan di surgaMu nanti.. aamiin... :’)

No comments:

Post a Comment