Monday, August 19, 2013

Aku dan Jejaring Sosialmu

Apa kabarmu?
Maaf aku jarang menanyakannya
Apa yang kamu pikirkan?
Begitu facebook selalu bertanya
Apa dia lebih perhatian padamu?

Apa kau sedang sedih?
Baru saja aku baca timeline twittermu
Kau sedang sakit ya?
Twitmu berkata begitu pada layarku
Apa dia selalu ada di sampingmu?

Kecewanya aku
Facebook lebih dulu tahu cerita barumu
Sedih sekali
Twitter lebih banyak menerima curhatmu
Lalu, siapa aku untukmu?

Maafkan aku
Perhatianku tak seperti harapanmu
Bahkan aku tak bisa selalu di sampingmu
Maafkan segala kekuranganku

Terima kasih
Label sahabat yang kau beri akan kujaga
Akankah kau ambil status ini dariku?

I call you bff
Do you call so?

Dear facebook and twitter
Thank you, you're always there for them

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim
Engkau yang telah menyatukan hati-hati kami
Hamba mohon jagalah cinta ini
Limpahkanlah berkah dan ridho-Mu untuk mereka
Semoga Engkau mempertemukan kami kembali

No comments:

Post a Comment